Selasa, 24 Februari 2009

CERITA DAN KREASI

Berbagi cerita adalah sebagian dari kreasi kita untuk di ungkapkan pada orang lain, jadi teman semua tidak usah takut untuk di anggap tidak berkreasi. hanya mencacat perjalana dan pendapat kita saja sudah di anggap mengkreasikan diri. Jika ini semakin lama di asah akan berhasil menjadi bentuk sebuah kreasi besar yang menghasilkan. Yah tidak harus muluk muluk , hanya lakukan saja. Toh dari kita tiap hari sudah penuh kesibukan jadi kreasi bisa di buat sebagai bentuk dari mengisi masa istirahat, optimis kan? Posting saya selanjutnya akan saya isi dengan berbagai cerita dari teman atau saya sendiri dan berbagi pendapat yang menyertainya. Yah apa saja lah, asal kalian semua mengerti tulisanku. beri komen ya jangan lupa. We hope you can joint to create some kind like writing of your story. I just invite you to comment my write, with my pleasure if you give me some story of your adventure. I actualy wish you for build a creation to word peace and happiness. Ok I wait your comment by Tyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TYOTARDI

Mengenai Saya

Foto saya
BELAJAR OTODIDAK, DARI ELEKTRONIK, SAINS DAN KOMPUTER